X

Bila kata keikhlasan memiliki seribu definisi, maka hilanglah keikhlasan, karena semua orang mendefinisikannya berdasarkan kepentingannya

Kamis, 19 Februari 2009

POJOK BOTANI

POJOK BOTANI

"Ni'mat Tuhanmu yang mana yang akan kamu dustakan?"Tidakah kalian perhatikan tanaman yang kalian tanam, apakah kalian yang menumbuhkannya atau kami?". Lembah hijau nan indah hamparan bumi nan luas air mengalir tiada henti udara sejuk penyegar jiwa menghantarkan leader pondok La Tansa KH Sholeh dan KH. Adrian kepada inspirasi imani atau ilham ilahiah untuk melestarikan ekosistem.
Pojok Botani lahir dari semangat suci, kejernihan jiwa dan berliannya akal sebagai rasa syukur untuk mempertahankan ni'mat yang Allah anugrahi. Bukan tanpa tujuan, tempat pengembangan flora, tempat pembelajaran argo bisnis serta pemanfaatan lahan kosong merupakan pengabdian pertikal dan horisontal. begitulah Allah mengisyaratkan agar hambanya berfikir dengan akal, merasa dengan indra dan berzikir dengan hati bahwa tak ada zat yang kuasa membentangkan hamparan bumi dengan aneka flora dan fauna kecuali Allah. La Tansa dilingkung dua gunung diselang suangai hamerang disiram hujan alam sangat kondusif tuk menerjemahkan firman Allah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OKEY